-->

Praktikum Dakwah

Posted by Ponda Samarkandi Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar


PRAKTIKUM 2 SEMESTER, BAYAR TIAP SEMESTER
Oleh: Ponda Samarkandi

Jurusan Dakwah mempunyai mata kuliah Praktikum I dan Praktikum II. Kegiatan yang hanya dilakukan dalam dua semester, yaitu pada semester VI dan VII. Namun anehnya proses pembayaran Praktikum dakwah dibayar setiap semester. Ini yang membuat saya bingung, untuk apa uang yang kami bayar setiap semester itu.
Uang Praktikum yang kami bayar sebesar Rp.300.000 itu digunakan untuk apa, apa untuk menggajih dosen, apa untuk praktikum. Kalau untuk praktikum, kenapa praktikum cuman dilaksanakan dua kali dalam dua semester, kenapa tidak setiap semester. Kalau hanya dua kali dalam dua semester, kenapa kami tidak bayar pada dua semester itu aja… Kemana uang itu digunakan????

Ini yang menjadi kegelisahan dan kegalauan dalam diri saya sejak lama, saya bingung kenapa praktikum cuman 2 semester, tapi kenapa bayar tiap semester. Secara logika ini tidak masuk akal sama sekali, dapat saya analogikan,
Mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini, pihak elit kampus bisa memberikan kejelasan dengan kami mahasiswa KPI tentang Praktikum tersebut. Bukannya saya tidak mempercayai pihak elit kampus, tapi saya hanya perlu kejelasan agar tidak terjadi prasangka-prasangka yang tidak baik terhadap elit kampus.
Harapan saya adanya segera tindak lanjut dari elit kampus tentang Praktikum ini. Mudah-mudahan kegalauan dan kegelisahan saya berkurang setelah saya tuangkan ke dalam tulisan ini.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Praktikum Dakwah
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/praktikum-dakwah.html?m=0. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment