-->

JASA IBLIS

Posted by Ponda Samarkandi Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar


Iblis merupakan makhluk yang telah membangkang atas perintah Allah SWT untuk bertekuk lutut atau bersujud kepada Nabi Adam AS, sehingga pada akhirnya Allah begitu marah besar dan ia dikeluarkan dari Surga. Ia pun menerima kemurkaan Allah tersebut, namun ia berjanji dan minta hidup abadi agar ia mampu menjerumuskan manusia menjadi pengikutnya di Neraka nantinya.


Sesuai dengan janjinya, iblis pun menjerumuskan Nabi Adam AS dan Siti Hawa agar memakan buah yang dilarang oleh Allah SWT, yaitu buah kuldi. Akibat dari perbuatannya tersbut Nabi Adam dikeluarkan dari Surga dan diturunkan ke Bumi. Inilah awal mula adanya manusia di muka bumi ini.


Akibat dari bujukan dan rayuan setanlah yang menyebabkan Nabi Adam diturunkan ke muka bumi ini. Seharusnya kita berterimakasih kepada Iblis, karena akibat ulahnya lah kita sekarang berada di muka bumi ini. Iblis merupakan orang yang berjasa atas keberadaan manusia di bumi ini.

Iblis juga merupakan sosok yang paling berjasa membuat manusia masuk surga. Akibat bujukan dan rayuannya, jika seseorang mampu menghadapi semua itu maka ia akan terlepas dari siksaan neraka dan akan menghuni surga. Jikalau tidak ada iblis yang menggoda dan merayu kita kepada kesesatan, mungkin tidak ada orang yang imannya kuat dan bertakwa. Jadi iblis lah yang menmbuat sesorang itu masuk surga atau neraka.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: JASA IBLIS
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/02/jasa-iblis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment