-->

PACAR SAMA SEPERTI ISTRI

Posted by Ponda Samarkandi Rabu, 03 April 2013 4 komentar


PACAR SEKALIGUS ISTRI
(Budaya Yang Menganggap Pacar Adalah Istri)
Oleh: Samarkand

Hubungan Suami Istri
Dewasa ini, seks bebas sudah menjalar ke seluruh lapisan masyarakat, dari abdi Negara, abdi masyarakat, dosen, guru, mahasiswa, siswa dan lain sebagainya sudah terjerumus ke dalam lembah nista yang paling menjijikan tersebut. Ironisnya wabah seks bebas sudah meracuni kalangan-kalangan mahasiswa Islam yang sejatinya adalah sebagai cendekiawan muslim. Tak terelakan lagi, wabah atau penyakit seks ini sudah tidak dianggap sesuatu yang tabu lagi, tapi sudah dianggap hal yang biasa.
Dalam kacamata agama, terjadinya seks bebas disebabkan iman yang lemah. Faktor iman memang sangatlah urgen dalam upaya menghindari seks bebas. Orang yang imannya kuat akan mampu menguasai hawa dan nafsunya kea rah yang berbau maksiat, terlebih seks bebas. Namun, dalam kacamata pribadi penulis, bahwa seks bebas bukan terjadi hanya karena lemahnya iman, tetapi juga faktor budaya pacar samadengan istri. Perspektif mereka bahwa pacar adalah sekaligus istri dalam menjalin tali percintaan. Inilah yang menjadi pondasi awal terjadinya hubungan seks bebas di kalangan mahasiswa Islam.
Budaya pacaran yang memiliki perspektif bahwa pacar adalah sekaligus istri ini akan membuat orang bebas dalam melakukan hubungan yang intim. Mengapa penulis mengatakan demikian? Karena melakukan hubungan seks dengan istri adalah sah dalam perspektif Islam. Jikalau hal ini diterapkan dalam menjalin percintaan, maka seks bebas akan terbuka lebar untuk dilakukan.
Penulis pernah bertanya kepada seorang teman, mau kemana? Mau ke tempat istri dulu, katanya. Istri di sini tidak lain adalah pacar. Jikalau orang sudah memiliki anggapan bahwa pacar adalah istri mereka, maka tidak menutup kemungkinan seks bebas akan kita lakukan. Budaya seperti ini seharusnya dibuang dan dimusnahkan oleh mereka yang menjalin hubungan percintaan, karena akan membawa dampak yang buruk bagi hubungan mereka sendiri, yaitu seks bebas.
Ada beberapa dampak yang akan ditimbulkan karena budaya pacar = istri, antara lain:
1.   Kita akan bebas melakukan apa saja dengan pacar
2.   Kita akan bebas mau tidur di tempat pacar
3.   Kita akan bebas bersentuhan dengan pacar
Dampak itulah yang menjadi pondasi awal terjadinya seks bebas. Dengan kita bebas tidur di tempat pacar, bersentuhan bebas, ciuman bebas, maka kemungkinan seks bebas terjadi sangat besar. Seks bebas itu terjadi karena adanya kesempatan untuk melakukannya.
Marilah kita buang jauh-jauh budaya yang menganggap bahwa pacar adalah istri kita, agar kita tidak terjerumus ke dalam lembah kenistaan dan kehinaan yakni seks bebas. Orang yang melakukan seks bebas akan dihinakan di dunia dan juga di akhirat. Mudah-mudahan Allah melindungi dan memberikan iman yang kuat agar kita tidak terjerumus pada seks bebas. والله اعلم
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PACAR SAMA SEPERTI ISTRI
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/03/pacar-istri.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

4 komentar:

Aoem MantanDukun mengatakan...

Cocok aku sm artikelnya. gan !!!

Ponda Samarkandi mengatakan...

Terima asih atas kunjungannya n juga komentarnya.....

Arief Rahman mengatakan...

umpat lalu ja nah lah pak Ponda Samarkandi. S. Kom. I
hehehehe :p

Ponda Samarkandi mengatakan...

haha, amin ust. arif rahman, S.Pd.I

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment