-->

Sosialisasi Prodi KPI Berlangsung Meriah

Posted by Ponda Samarkandi Kamis, 23 Mei 2013 3 komentar

Palangka Raya. Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), HMJ, dan HMPS mengadakan sosialisasi program studi KPI pada selasa (14/5) di Madrasa Aliyah (MA) NU Palangka Raya. Acara sosialisasi ini berlangsung meriah dan disambut hangat oleh siswa dan siswi MA NU Palangkaraya. 
Kepala MA NU, mengatakan bahwa acara sosialisasi sebelumnya sudah pernah dilaksanakan oleh Jurusan Tarbiyah dan Syariah, sedangkan Dakwah belum sosialisasi. “Saya meminta langsung kepada Ketua Jurusan Dakwah agar bisa mengadakan sosialisi dengan siswa siswi MA NU mengenai Jurusan Dakwah, karena sebelumnya belum ada sosialisasi di sekoloah kami”, pungkasnya.
Hakim Syah, selaku Ketua Jurusan Dakwah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala MA NU, karena berkenan meminta kami untuk melaksanakan sosialisasi Jurusan Dakwah kepada siswa siswi di sini. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang telah antusias mengikuti sosialisasi Jurusan Dakwah ini”, ujarnya.
Hakim dalam persentasinya mengatakan bahwa Jurusan Dakwah bukanlah jurusan halo-halo atau jurusan yang memprioritaskan ceramah dan khutbah saja, tetapi Jurusan Dakwah juga dalam bidang Komunikasi dan Penyiarannya seperti menjadi cameramen, fotografer, jurnalis, announcer, dan lain sebagainya. “Jurusan Dakwah bukan hanya fokus terhadap ceramah dan khutbah saja, tetapi juga fokus di bidang komunikasi dan penyiarannya”, pungkasnya.
Hakim menambahkan Jurusan Dakwah sudah menghasilkan produk sarjana yang berhasil dalam aspek apapun, seperti penyiar radio, pengusaha, da’i, banker, PNS, dan lainnya. “Jurusan dakwah tidak hanya fokus pada satu pekerjaan, tetapi bisa masuk ke semua bidang pekerjaan”, tegasnya.
Setelah selesai persentasi, Hakim menayangkan film pendek hasil karya mahasiswa KPI yang bertema “Hati Bernyawa”. Film ini mendapat sambutan hangat dan antusias yang luar biasa dari para siswa sehingga acara sosialisasi ini berlangsung meriah. “Ini merupakan karya pertama anak KPI STAIN Palangka Raya di bidang perfilman. Semoga ini awal dari karya dan menghasilkan karya-karya lainnya untuk ke depannya”, ungkapnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Sosialisasi Prodi KPI Berlangsung Meriah
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/05/sosialisasi-prodi-kpi-berlangsung-meriah.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
3 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

3 komentar:

qKy Sopiyandi mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
qKy Sopiyandi mengatakan...

Mantap, salam kenal sahabat2 palangkaraya.

Ponda Samarkandi mengatakan...

salam kenal sahabt bandung, hehehehe

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment