-->

PERPUS MEGAH, BUKU NIHIL

Posted by Ponda Samarkandi Kamis, 31 Januari 2013 4 komentar


Perpustakaan STAIN Palangka Raya merupakan perpustakaan termegah dan terbesar se– Kalimantan Tengah, namun ironisnya perpustakaan yang megah dan besar tidak menjamin buku yang komplit dan berkualitas.
Pelayanan dari karyawan perpustakaan pun sangat mengecewakan, mahasiswa seakan tidak dihargai sama sekali oleh karyawan perpustakaan. Mereka pun memasang muka masam apabila melayani kami sebagai mahasiswa, ini yang membuat saya sangat kecewa. Padahal kami tiap semesternya membayar uang perpustakaan sebesar Rp. 50.000, tapi apa yang kami dapatkan pelayanan yang kurang memuaskan dan buku yang sangat sedikit.

Buku yang sedikit dan kurang memadai ini menjadi penghambat bagi saya selaku mahasiswa dalam pembuatan makalah dan skripsi. Yang paling menyedihkan adalah buku-buku tentang Dakwah dan Komunikasi sangat sedikit sekali. Ini sangat mengganggu saya dalam proses perkuliahan dan proses belajar.
Ada sesuatu hal yang menjadi pertanyaan saya, apakah pengadaan buku di STAIN ini tidak ada, sehingga buku-buku yang berkaitan dengan jurusan dakwah seakan tidak ada. Padahal kami juga bayar sama seperti yang lainnya, kemana uang yang kami bayar……?????
Mudah-mudahan dengan adanya tulisan ini, pihak pimpinan atau elit kampus dapat memikirkan hal tersebut dan dapat membenahi pelayanan serta pengadaan buku di perpustakaan STAIN Palangka Raya menjadi lebih baik. Hal ini agar tidak lagi ada mahasiswa yang kecewa dan mengatakan, “Perpus Megah, Tapi Buku Nihil”.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PERPUS MEGAH, BUKU NIHIL
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/perpus-megah-buku-nihil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
4 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

4 komentar:

Munasir MZ mengatakan...

wah.....
perlu nyali gede post tulisan kyne...
gue dukung......
lanjutkan mas bro.....

Ponda Samarkandi mengatakan...

mantappppp...........

Ubay Kpi mengatakan...

Alhamdulillah, di IAIN Khatulistiwa Pontianak gedungnya biasa saja, namun terbesar di Kalimantan Barat koleksi bukunya.

Ponda Samarkandi mengatakan...

nah itu baru mantap mas ubay........kalau di STAIN buku nya kurang memadai, sehingga mahsswa susah mencari bahan buat bikin skripsi dan makalah......sayang punya gedung yang bagus, tapi bukunya sedikit.......

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment