-->

TIMNAS STAIN MULAI BERLATIH

Posted by Ponda Samarkandi Kamis, 31 Januari 2013 0 komentar
TIMNAS STAIN PALANGKA RAYA MULAI BERLATIH     

Paray City. Timnas STAIN Palangka Raya mulai latihan perdana pada Senin (26/11) di Lapangan Mini STAIN Palangka Raya. Latihan ini bertujuan untuk mempersiapkan para pemain dalam mengikuti kompetisi Divisi Utama yang akan digelar pada 02 Desember mendatang. Latihan yang diikuti oleh 25 orang pemain ini dilaksanakan setiap hari, agar para pemain bisa lebih matang dan siap dalam mengikuti kompetisi yang sudah semakin dekat. 

Ketua Timnas STAIN, Ahmadi, M,SI mengatakan bahwa latihan ini dilakukan agar seluruh pemain siap, baik dari segi fisik dan skillnya. “Latihan ini akan terus dilaksanakan, agar para pemain lebih matang dan mampu bermain baik dalam kompetisi tersebut. Saya berharap semoga pemain bisa berlatih dengan baik, dan mampu memberikan permainan yang terbaik nantinya”, ungkapnya.


Di sisi lain, Ketua Lembaga Olahraga Mahasiswa (LORMA) STAIN, Abdul Rahman mengatakan bahwa latihan ini dimaksudkan agar para pemain bisa bermain dengan baik. “Latihan ini dilakukan agar fisik dan skill pemain dapat diasah dan diperkuat. Kesiapan dan kematangan pemain merupakan kunci pokok untuk bisa menampilkan permainan yang baik dan meraih kemenangan. Saya mengharapkan kepada kawan-kawan agar berlatih dengan serius dan gigih, agar nantinya kita bisa meraih hasil yang maksimal”, ungkapnya.
 Salah seorang pemain, Jaka mengatakan bahwa ia akan berlatih dengan serius, agar nantinya dapat bermain dengan baik. Ia pun mengharapkan kepada rekan-rekan satu tim agar mengikuti latihan dengan serius, sehingga kita bisa meraih hasil yang bagus. “Mudah-mudahan Timnas STAIN Palangka Raya bisa memberikan permainan yang terbaik dan mampu bersaing dengan tim lainnya”, ungkapnya.

Dengan adanya latihan dan kompetisi ini, diharapkan kepada petinggi-petinggi kampus agar memberikan dukungan kepada para pemain Timnas STAIN. Karena dengan adanya dukungan dari elit kampus, para pemain bisa bersemangat dalam berlatih dan saat bertanding nantinya. Para pemain juga sangat mengharapkan dukungan dari pihak STAIN, baik itu dari segi transport, konsumsi dan beasiswa.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: TIMNAS STAIN MULAI BERLATIH
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/timnas-stain-palangka-raya-mulai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment