-->

Timnas Indonesia KO

Posted by Ponda Samarkandi Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar
Timnas Indonesia kalah telak 5-0 dengan Yordania. Sangat memalukan sekali, bermain di kandang sendiri, dan dibobol lawan 5 gol tanpa balas. Di mana letak kekuatan Indonesia, kalau seperti ini terus Indonesia tidak akan pernah bersaing dalam hal sepakbola. Apa permasalahan yang menimpa Indonesia saat ini? Saya rasa permasalahan PSSI yang kurang optimal dalam melaksanakan tugasnya.


PSSI seharusnya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia, pemain muda yang berbakat, jangan memilih pemain yang tidak bagus. Pemain yang masuk ke dalam timnas Indonesia, ditempa, dilatih agar siap mental dan skill dalam bermain bola. Tapi apa kenyataan yang kita hadapi, PSSI tidak bisa melakukan yang terbaik buat anak bangsa dalam bermain sepakbola.

Pemain berbakat seperti, Boas Salosa, Tibo, Wanggai, tidak dipanggil untuk memperkuat Timnas. Padahal mereka memiliki skill dan kecepatan yang luar biasa dalam mengolah bola. Banyak pemain sepakbola tanah air yang memiliki bakat luar biasa tidak dipanggil untuk memperkuat timnas, akibatnya Timnas bermain buruk dan digilas oleh lawan sampai 5 gol tanpa balas.

Ayo PSSI perbaikilah kerja kalian, jangan cuman hanya bisa makan uang korupsi dan gajih buta belaka. Majukan dan kembangkan sepakbola tanah air, agar disegani dan ditakuti Negara lain, jangan pengurus PSSI hanya bisa menerbelakangkan sepakbola tanah air, dan akhirnya hanya memalukan....... semoga para pengurus PSSI diberikan hidayah oleh Allah, sehingga mampu memimpin dengan lebih baik. Amin
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Timnas Indonesia KO
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/timnas-indonesia-ko.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment