-->

HMPS KPI PERTANYAKAN KINERJA JURUSAN DAKWAH

Posted by Ponda Samarkandi Senin, 11 Maret 2013 0 komentar


Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) KPI Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya mempertanyakan kinerja Jurusan Dakwah yang masih belum optimal terhitung setelah dilantiknya Ketua Jurusan baru pada 2012 silam. Ketua HMPS KPI Nor Hidayat menyatakan, berdasarkan masukan mahasiswa, hampir tidak ada kerja konkret Jurusan Dakwah dalam upaya pengembangan skill mahasiswa. Pernyataan itu disampaikan Nor Hidayat dalam jumpa pers di Kantor HMPS KPI, Palangka Raya, Sabtu (09/13).

“Kinerja Jurusan Dakwah sampai saat ini masih belum optimal dalam mengembangkan potensi dan bakat yang dimiliki mahasiswa. Selain itu, kinerja dosen Jurusan Dakwah pun tidak sesuai dengan apa yang diharapkan mahasiswanya. Dosen terkadang tidak masuk untuk memberikan materi kuliah yang sudah dijadwalkan”, pungkasnya.

Menjawab pernyataan tersebut, Ketua Jurusan Dakwah Hakim Syah menyatakan, belum optimalnya kinerja Jurusan tersebut akibat kekurangan tenaga pengajar di Jurusan Dakwah. Selain itu, dosen juga sibuk melanjutkan studinya di luar kota. “Penyebab kurang optimal kinerja Jurusan dan Dosen dewasa ini adalah karena faktor kurangnya SDM dosen di Jurusan Dakwah serta sebagian dosen ada yang masih melanjutkan studi di luar daerah”, pungkasnya.

Menindaklanjuti kurang optimalnya kinerja Jurusan Dakwah, Hakim Syah sebagai Ketua Jurusan akan mengadakan rapat tertutup dosen yang akan diselenggarakan pada Rabu (13/13) mendatang. “Saya akan memperbaiki kinerja Jurusan dan dosen yang memang saat ini  masih belum optimal dan saya ucapkan terimakasih kepada Ketua HMPS yang telah memberikan kritik untuk perbaikan Jurusan ke depannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: HMPS KPI PERTANYAKAN KINERJA JURUSAN DAKWAH
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/03/hmps-kpi-pertanyakan-kinerja-jurusan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment