-->

KAJUR DAKWAH: SALAT HAJAT BERSAMA MAHASISWA

Posted by Ponda Samarkandi Jumat, 08 Maret 2013 0 komentar


KAJUR DAKWAH: SALAT HAJAT BERSAMA MAHASISWA


Paray city. Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya menggelar salat hajat bersama seluruh mahasiswa Dakwah setiap malam Jum’at di Laboratorium Dakwah. Acara salat hajat ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Jurusan Dakwah dalam proses alih status STAIN menjadi IAIN. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Jurusan Dakwah, Staf Jurusan, dan seluruh mahasiswa Jurusan Dakwah.

Ketua Jurusan Dakwah, Hakim Syah dalam sambutannya mengatakan bahwa acara ini adalah sebagai bentuk usaha yang dilakukan untuk menggerakkan hati para siswa SMA/MA/Sederajat agar masuk STAIN Palangka Raya, terlebih Jurusan Dakwah. “Ini merupakan usaha yang kami lakukan selain sosialisasi ke berbagai daerah dan sekolah yang ada di Palangka Raya. Saya berharap banyak siswa yang tergerak hatinya untuk masuk Jurusan Dakwah”, pungkasnya.

Selain itu, Ketua HMPS KPI, Nor Hidayat mengatakan bahwa salat hajat dan doa bersama ini dilakukan agar terjalin silaturrahmi antara mahasiswa dakwah dan juga dengan harapan agar Allah menggerakkan hati para siswa agar masuk Jurusan Dakwah. “Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, silaturrahmi dan kebersamaan mahasiswa Jurusan Dakwah terjalin dengan baik dan pada tahun ini banyak siswa yang masuk Jurusan Dakwah”, ungkapnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: KAJUR DAKWAH: SALAT HAJAT BERSAMA MAHASISWA
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/03/kajur-dakwah-salat-hajat-bersama.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment