-->

Meningkatkan Pengunjung Blog

Posted by Ponda Samarkandi Rabu, 06 Maret 2013 0 komentar
Tips kali ini mungkin saja ga ada kaitannya dengan SEO tp klo mau di kaitin ya ga apa-apa juga, SEO itu kan untuk kunjungan yg berkualitas dan Tips kali ini juga untuk sebuah kunjungan untuk sebuah Web/Blog yang baru dalam memperkenalkan websitenya. Hal yg pertama harus dilakukan untuk web atau blog baru adalah me PING dan men SUBMIT web nya di search engine, kebetulan kita juga punya, klik aja link nya, nanti kamu bisa submit dan ping sekalian baca artikel ini.
Kunjungan ke sebuah website adalah hal yg sangat penting ya kan, buat apa buat web atau blog ga ada pengunjungannya, nah, biasanya untuk sebuah web baru agak sulit untuk dapat dikunjungi karena belum bisa dikenal oleh search engine, dimana kita ketahui hampir 80% lebih kunjungan itu biasanya berasal dari search engine, setuju ga?

nah untuk meyiasati hal itu, yg kita perlukan disini adalah sebuah perkenal, mungkin bisa dibilang BlogWalking masih sedikit efektif, tp kenapa kita ga coba Trafik Exchange di Indonesia sendiri sudah cukup banyak layanan seperti itu, ada yang bilang ber bahaya dan ada yg bilang tidak,, bahaya atau tidak itu tergantung niat dan tujuan, intinya itu aja.
disini saya mau mencoba mengenalkan Kumpulan Traffic Exchange dari Indonesia berikut list nya
Berikut ini adalah kumpulan Autosurf Indonesia Terbaru di tahun 2013.



ada 3 website autosurf.
IDTraffic.com adalah Web Traffic dan Social Booster Indonesia (Auto Traffic Exchange Indonesia).Dimana, kami akan membantu anda untuk mempopulerkan Twitter anda dengan mempermudah memperbanyak Follower Anda, Facebook Like pada Fans Page atau Halaman Anda, Google PLUS (+), Mempromosikan Video anda di YouTube dan Memberikan Ribuan Kunjungan UNIK Websites/Blog/TOKO ONLINE dan segala jenis usaha anda secara GRATISSSS
IDTrafik.com! adalah web promosi gratis yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis anda. Web ini kami desain sedemikian rupa, semudah mungkin agar bisa memberikan kepada anda sebuah solusi tepat untuk mempromosikan web anda dengan biaya Rp. 0,- atau GRATISSS!!!
Anda hanya cukup mengunjungi web-web sponsor kami selama 21 detik dan setelah selesai, kredit akan masuk ke akun anda. Kredit yang ada di akun anda bisa anda convert menjadi iklan untuk web anda. Sehingga member lain akan mengunjungi web / blog anda dan membaca pesan yang anda ingin sampaikan
www.hit.my.id! adalah web promosi gratis yang bisa anda gunakan untuk mempromosikan web / blog / bisnis anda. Web ini kami desain sedemikian rupa, semudah mungkin agar bisa memberikan kepada anda sebuah solusi tepat untuk mempromosikan web anda dengan biaya Rp. 0,- atau GRATISSS!!!
Anda hanya cukup mengunjungi web-web sponsor kami selama 21 detik dan setelah selesai, kredit akan masuk ke akun anda. Kredit yang ada di akun anda bisa anda convert menjadi iklan untuk web anda. Sehingga member lain akan mengunjungi web / blog anda dan membaca pesan yang anda ingin sampaikan
Baik atau tidak tergantung Tujuan dan Niat ada
Source: http://idtrafik.com
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Meningkatkan Pengunjung Blog
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/03/meningkatkan-pengunjung-blog.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment