-->

DEMA Gelar Forum Group Discussion

Posted by Unknown Minggu, 12 Mei 2013 0 komentar

STAIN Palangka Raya. DEMA STAIN Palangka Raya bekerjasama dengan Ketua STAIN menggelar Forum Group Discussion (FGD) dengan tema: “Makna Hidup Sebagai Bagian dari Civitas Akademika STAIN Palangka Raya pada rabu (9/10) di Laboratorium Peraktikum Peradilan (samping PKBH).  Acara ini diikuti seluruh civitas akademika STAIN Palangka Raya, mulai dari Dosen, Karyawan dan Keluarga Besar Mahasiswa (KBM).
Dalam sambutannya, Jamil Januansyah selaku Panitia Pelaksana mengatakan bahwa forum group discussion ini dilaksanakan untuk menjawab kegundahan dan kegelisahan Ketua STAIN dalam memaknai nilai hidup sebagai civitas akademika STAIN Palangka Raya.
“Acara ini dilaksanakan adalah untuk membangun kembali makna hidup atau nilai hidup yang telah mengalami pergeseran makna. Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, seluruh civitas akademika STAIN Palangka Raya mendapatkan kembali makna hidup yang telah hilang atau lenyap”, pungkasnya
Adapun pemateri dalam kegiatan ini adalah Dr. Ibnu Elmi AS Pelu, SH, MH . Ia mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membangun paradigma yang kuat, tajam dan relatif seragam di dalam mengembangkan peran masing-masing dalam bingkai civitas akademika STAIN Palangka Raya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DEMA Gelar Forum Group Discussion
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/05/dema-gelar-forum-group-discussion.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Pengikut

Recent Comment