-->

CINTA DI KAMPUS HIJAU

Posted by Ponda Samarkandi Kamis, 31 Januari 2013 0 komentar


            Cinta terkadang membuat seseorang lupa akan segalanya, persahabatan bahkan kuliah pun jadi terbengkalai. Namun gara-gara cinta juga orang bisa menjadi semangat dan bahagia. Inilah yang terjadi di antara Popon dan Anto. Sebelumnya saya akan perkenalkan dulu gadis yang mereka cintai. Gadis itu bernama Marlina. Ia memiliki paras yang cantik, anggun dan menawan, memiliki kecerdasan yang luar biasa. Inilah yang membuat popon dan Anto tergila-gila padanya.
            Awalnya Popon dan Anto memiliki semangat kuliah yang tinggi gara-gara gadis ini. Kami melakukan pendekatan kepadanya, tanpa ada yang tahu di antara kami bahwa sama-sama suka padanya. Anto, kamu suka ya sama Marlina??? Ah gak kok pon…… kalau kamu? Aku sich suka banget sama dia To, ku cinta banget sama dia……

            Namun ternyata diam-diam Anto juga menyukainya tanpa sepengetahuan Popon. Dia menikam dari belakang. Sungguh sangat sakit rasanya. Dan kami pun bertengkar, bahkan kami sampai tidak saling bertegur sapa satu sama lainnya. Kami saling bersaing untuk mendapatkan cintanya, sehingga tidak ada waktu lagi untuk belajar dan mengejar mimpi-mimpi kami.
            Persaingan untuk mendapatkan cintanya pun tidak pernah habis, bahkan semakin sengit. Namun ternyata, wanita yang mereka cintai bertolak belakang dengan apa yang mereka rasakan. Wanita itu seakan hanya memberi harapan hampa kepada kami, yang mengakibatkan persahabatan kami nyaris hancur. Dan kami pun sadar atas kebodohan yang telah kami lakukan dalam upaya mendapatkan cinta gadis yang hanya ingin merusak persahabatan kami.
            Anto, ternyata kita salah menilai wanita itu. Ia pon, aku sangat menyesal gara-gara dia kita hampir saja bermusuhan. Untung lah kita akhirnya sadar pon, bahwa ia tidak pantas untuk kita. Dan kita akan mencari yang lebih baik dari pada dia. Mulai sekarang tidak ada lagi wanita untuk kita, karena gara-gara wanita kita jadi bermusuhan, kuliah kita berantakan, bahkan mimpi kita hampir terkubur pon. Bener banget To, mulai sekarang kita buang jauh-jauh perasaan kita, kita kubur dalam-dalam rasa cinta kita padanya. Tujuan kita kesini adalah untuk menuntut ilmu dan meraih cita-cita kita, bukan untuk mencari gadis yang akan mendampingi kita.
            Sungguh, cinta walaupun terkadang membuat kita bahagia, membuat kita memiliki motivasi dan semangat yang tinggi, namun ternyata cinta juga bisa membuat kita hancur, membuat persahabatan jadi permusuhan, membuat mimpi jadi terkubur. Sungguh sangat menyakitkan efek cinta yang tidak berbalas dan hanya akan membuat kita sengsara. Oleh karena itu cintailah orang yang kau cintai sekedarnya saja, karena kalau cinta kita berlebihan akan berakhir dengan rasa sakit yang mendalam…………….
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: CINTA DI KAMPUS HIJAU
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/cinta-di-kampus-hijau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment