-->

MIMPI DI KAMPUS HIJAU

Posted by Ponda Samarkandi Kamis, 31 Januari 2013 0 komentar



           
            Masih bersama kami lagi empat sahabat yang sedang memulai perkuliahannya dan menatap masa depannya. Kali ini saya akan menceritakan mimpi-mimpi yang ingin kami capai untuk masa depan dan untuk membanggakan kedua orang tua kami.
            Masa-masa pertama kuliah pun kami jalani dengan baik dan dengan semangat yang menggebu-gebu. Kami masing-masing mempunyai mimpi yang tinggi dalam menuntut ilmu. Popon ia mempunyai mimpi ingin menjadi pengusaha yang sukses, ia ingin selesai kuliah dalam waktu paling lambat 4 tahun dan ingin melanjutkan kuliah ke luar Negeri. Mimpi yang sangat indah dan besar. Anto, mempunyai mimpi ingin selesai kuliah dalam waktu yang singkat, dan ingin mengubah kehidupannya agar menjadi lebih baik. Ia ingin menjadi seorang seniman yang handal dan profesional. Nah untuk Abdul dan Ahmad, mimpi mereka hampir sama yaitu ingin menjadi da’i yang tersohor di jagat Kalimantan dan seluruh Indonesia. Itulah mimpi-mimpi kami, yang akan coba kami capai.

            Dengan mimpi yang tinggi kami memiliki motivasi yang kuat. Kami kuliah dan belajar dengan rajin. Kami seakan tidak pernah lelah untuk belajar dan terus belajar demi mengejar mimpi kami. Di tengah semester ada tes beasiswa untuk mahasiswa dakwah. Dan kami pun mengikuti tes tersebut. Hanya Popon yang lolos dan menerima beasiswa tersebut.
            Semester awal sudah mendekati akhir-akhir, dan ujian sudah menanti. Kami pun belajar dengan giat dan semangat. Dan akhirnya kami mendapatkan IP di atas 3,00. Yang mendapat IP tertinggi adalah Popon, yaitu 3,80. Ia mendapat IP tertinggi untuk angkatannya. Tidak sia-sia pengorbanan dan kegigihan kami belajar, dan hasilnya tidak mengecewakan.
            Di tengah menggebu-gebunya semangat, kami tergoda akan seorang wanita yang memiliki paras cantik, cerdas, dan baik. Popon dan Anto pun tergila-gila dan jatuh cinta padanya. Jatuh cinta pada wanita yang sama, yang nyaris membuat persahabatan mereka berakhir dengan permusuhan. Mau tau lanjutannya, lanjut ke Cinta di Kampus Hijau…………
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MIMPI DI KAMPUS HIJAU
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/mimpi-di-kampus-hijau.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment