-->

PROG.KHUSUS GELAR PELATIHAN

Posted by Unknown Kamis, 31 Januari 2013 0 komentar
PROGRAM KHUSUS GELAR PELATIHAN PENULISAN  PROPOSAL DAN SKRIPSI     

Paray City. Pengelola Program Khusus Kajian Keislaman Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya gelar pelatihan penulisan proposal dan skripsi untuk mahasiswa Program Khusus Kajian Keislaman selama dua hari (12-13/12) di Perpustakaan Lama STAIN Palangka Raya.

Ketua Pengelola Program Khusus, Dra. Hj. Rahmaniar, M.SI dalam pengantar mengharapkan agar seluruh peserta bisa mengikuti pelatihan ini dengan serius. “Kegiatan ini dimaksudkan agar mahasiswa dakwah khususnya mahasiswa program khusus mampu membuat proposal dan skripsi dengan baik”. Pungkasnya.


Di sisi lain, Ketua Jurusan Dakwah, Hakim Syah, M.A. mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bagus dilaksanakan untuk membantu mahasiswa kajian keislaman dalam proses pembuatan proposal dan skripsi “Membuat proposal dan skripsi bukanlah perkara yang mudah, oleh karena itu buanglah hantu yang ada dalam pikiran kalian, agar kalian mampu menyelesaikan dan membuat proposal atau skripsi dengan baik”, ungkapnya.

Setelah sambutannya, dengan resmi ia membuka pelatihan proposal dan skripsi ini. Selain sebagai Ketua Jurusan Dakwah, ia juga sebagai pemateri dalam pelatihan ini didampingi dua pemateri lainnya, yakni  H. Ahmad Nawawi, MA dan Siti Zainab, M.A. Pemateri-pemateri ini merupakan pakar yang sudah tidak diragukan lagi dalam pembuatan proposal dan skripsi.

Salah seorang peserta, Irawan, mengatakan bahwa ia sangat semangat dan antusias sekali dalam mengikuti pelatihan ini. Menurutnya pelatihan seperti ini tidak akan ia temukan di bangku kuliah, karena itu ia mengharapkan agar para pemateri mampu membimbing peserta dalam pembuatan proposal dan skripsi nantinya. “Materi-materi yang disampaikan oleh pemateri sangat menarik untuk dipelajari dan dikaji. Mudah-mudahan dengan adanya pelatihan ini mahasiswa tidak kesulitan lagi dalam membuat proposal dan skripsi”, ungkapnya.

Ia juga mengatakan bahwa kesulitan mahasiswa dalam membuat proposal dan skripsi adalah kebingungan mengawali sebuah tulisan, serta menjadikan hantu dalam pikiran, sehingga itu akan membuat seseorang takut untuk menulis dan membuat pikiran menjadi terbelenggu. Namun setelah mendengar motivasi yang disampaikan Ketua Jurusan Dakwah, ia merasa yakin bahwa ia pasti bisa asal ada kemauan dan usaha yang maksimal dalam membuat proposal dan skripsi.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: PROG.KHUSUS GELAR PELATIHAN
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/01/program-khusus-gelar-pelatihan.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Pengikut

Recent Comment