-->

DEMA GELAR BAKSOS

Posted by Unknown Jumat, 01 Februari 2013 0 komentar


DEMA GELAR BAKTI SOSIAL DI G.OBOS IX


Palangka Raya. Aliansi Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) menggelar bakti sosial pada Jum’at (1/02) di G.Obos IX Komplek STAIN Palangka Raya. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, sekaligus sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat setempat.

Kegiatan Baksos ini dipimpin langsung oleh Presiden Mahasiswa, Jamil Januansyah beserta para menteri-menterinya. Pada saat diwawancarai, ia mengatakan bahwa kegiatan Baksos ini adalah sebagai upaya meningkatkan nilai sosial mahasiswa di mata masyarakat, dengan itu masyarakat dan mahasiswa bisa menjadi lebih dekat.


“Kegiatan ini juga dilakukan demi menghormati dan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Dalam memperingatinya, kami memiliki inisiatif untuk melakukan kebersihan di lingkungan-lingkungan masyarakat. Karena dengan kebersihan hidup akan menjadi lebih indah”, ungkapnya.

Salah seorang mahasiswa, Deny, mengatakan bahwa kegiata Baksos ini dilakukan agar para mahasiswa bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat. Ia juga merasa bahagia diadakannya kegiatan tersebut, karena dengan adanya kegiatan ini, saya dapat mengenal lebih dekat masyarakat, begitu juga masyarakat sebaliknya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: DEMA GELAR BAKSOS
Ditulis oleh Unknown
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/02/dema-gelar-bakti-sosial-di-gobos-ix_1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Pengikut

Recent Comment