-->

STAIN PALANGKA RAYA GUGAT PSSI

Posted by Ponda Samarkandi Sabtu, 02 Februari 2013 0 komentar
STAIN PALANGKA RAYA GUGAT PSSI


Palangka Raya. STAIN FC Palangka Raya menggugat keputusan PSSI tentang didiskualifikasinya mereka dari divisi utama. Manajer STAIN tidak terima dengan keputusan yang sebelah pihak tersebut. Pada sabtu (2/2) siang sekitar pukul 2.30 manejer dan official tim STAIN mendatangi panitia di Pal.5 guna menggugat keputusan Panitia tersebut.

Manejer STAIN, Samarkandi, mengatakan bahwa keputusan PSSI yang semena-mena itu tidak dibenarkan. Mereka mengambil keputusan sebelah pihak, tanpa ada pemanggilan khusus kepada kami. "Saya sangat kecewa dengan putusan yang diambil PSSI yang mendiskualifikasi kami dari kompetisi. Para pemain pun marah dan kecewa", pungkasnya.

Salah satu panitia pelaksana, Udin mengatakan bahwa keputusan itu sudah menjadi keputusan panitia disiplin pertandingan. "Kami panita pelaksana tidak memiliki wewenang dan turut campur dalam memutuskan hal tersebut, ungkapny.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: STAIN PALANGKA RAYA GUGAT PSSI
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/02/stain-palangka-raya-gugat-pssi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment