-->

MUBESMA Berlangsung Kurang Menarik

Posted by Ponda Samarkandi Selasa, 28 Mei 2013 1 komentar


STAIN Palangka Raya. Musyawarah Besar Mahasiswa (Mubesma) yang diselenggarakan oleh Senat Mahasiswa (SEMA) STAIN Palangka Raya pada Sabtu-Minggu (25-26/05) di Aula Besar berlangsung kurang menarik. Itu dapat terlihat dari antusias mahasiswa yang hadir pada kegiatan tersebut baik dari peserta utusan penuh, peninjau, dan peserta biasa. Acara yang berlangsung selama dua hari tersebut dihadiri oleh Ketua STAIN Palangka Raya, PK III, Dosen, DEMA, KPUM, dan perwakilan HMJ, HMPS, UKM, dan UKKM.
Ketua STAIN Palangka Raya, Dr. Ibun Elmi AS. Pelu, M.H dalam sambutannya mengatakan bahwa acara terbesar mahasiswa ini terlihat tidak “sexy”. “Mubesma yang seharusnya acara terbesar seluruh mahasiswa ini tidak mendapat perhatian dan antusias dari mahasiswa. Saya mengharapkan kepada Ketua SEMA mendatang agar bisa membuat acara ini lebih menarik dan seksi lagi”, pungkasnya.

Salah seorang utusan penuh, Hidayat pada saat diwawancarai oleh wartawan KuPaS mengatakan bahwa acara ini kacau dan tidak menarik sama sekali. “Mubesma tahun ini lebih kacau dibanding tahun kemarin. SEMA tidak mempersiapkan Mubesma dengan matang, akhirnya dari awal sampai akhir Mubesma berlangusng kacau dan tidak menarik”, ungkapnya.
Hidayat menambahkan, pada saat hari terakhir Mubesma, peserta utusan penuh hanya ada 3 orang, sedangkan peninjau tidak ada sama sekali. “Ini menandakan bahwa acara Mubesma ini tidak mendapat antusias serta perhatian penuh dari mahasiswa. Oleh karenanya saya mengatakan bahwa acara Mubesma pada Tahun ini kacau”, tegasnya.
Ia mengharapkan, agara Mubesma tahun mendatang menjadi lebih baik lagi. “Saya sangat kecewa dengan Mubesma pada tahun ini, dan saya berharap agar tahun mendatang SEMA bisa lebih mempersiapkan diri, baik dari persiapan, pelayanan, dan logistik pada saat kegiatan”, harapnya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: MUBESMA Berlangsung Kurang Menarik
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/05/mubesma-berlangsung-kurang-menarik.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
1 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wow bagus gan ditunggu kunbalnya yah
http://fauzanashariblog.blogspot.com

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment