-->

SEMA KRITIK DEMA

Posted by Ponda Samarkandi Kamis, 09 Mei 2013 0 komentar





Senat Mahasiswa (SEMA) STAIN Palangka Raya mengkritik dan mengugat kinerja Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) selama ini yang belum optimal. Ketika diwawancari oleh wartawan KuPaS pada Sabtu (4/5/2013) di Kantor SEMA, Ketua SEMA, mengatakan ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh DEMA dalam menjalankan roda organisasinya.

“Dema tidak pernah menjalankan GBHO sebagai landasan berorganisasi, DEMA tidak pernah mengurus dan berkoordinasi dengan HMJ, HMPS, UKM, dan UKKM, DEMA tidak pernah mensosialisasikan GBHO dan hasil MUBESMA kepada Pengurus KBM, dan menyalahkan wewenang sebagai DEMA”, ujarnya.

Ahmada menambahkan, selain berbagai kesalahan yang dilakukan oleh DEMA, ada juga beberapa kesalahan dari Ketua DEMA yang tidak sesuai dengan GBHO sebagai landasan berorganisasi.
“Ada beberapa kesalahan dari Ketua DEMA dalam berorganisasi, yaitu sering mengucapkan kata-kata bodoh kepada pengurus KBM ketika dalam forum formal, sering membentak pengurus DEMA lainnya sampai banyak yang berhenti, sering berpenampilan yang kurang sopan ketika ada acara resmi (pakai celana pendek seperti gaya bos), sering mengintimidasi pengurus KBM dengan cara mengancam untuk diskorsing selama dua semester apabila dalam LPJ nya bermasalah (Konflik Ketua DEMA dengan Predi Gantara/Ketua HMPS TBI) dan sering marah-marah yang tak karuan sampai mau mengajak untuk berkelahi (Konflik Ketua DEMA dengan Ketua SRC, Nurul Arifiin)”, pungkasnya.
Ahmada juga mengatakan kepada wartawan KuPaS, “pelanggaran ini tidak mencerminkan pimpinan yang layak untuk memimpin mahasiswa STAIN P. Raya”, ujarnya.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: SEMA KRITIK DEMA
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/05/sema-kritik-dema.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
0 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment