-->

Double R Unggul Pada Pemilwa STAIN Palangka Raya

Posted by Ponda Samarkandi Minggu, 02 Juni 2013 5 komentar


Paray City.  Pemilihan Ketua dan Wakil Ketua DEMA  STAIN Palangka Raya berlangsung lancar dan demokratis pada hari kamis (30/5). Pada penghitungan suara di TPS, pasangan Ahmad Rafuan dan Ahmad Khairul Rozikin dengan slogan Double R memperoleh 256 suara mengungguli dua pasangan lainnya, yakni pasangan Trio Cahyono dan Sri Jumiasih serta pasangan Amir Mahmud dan Khadijah yang hanya memperoleh masing-masing 198 dan 111 suara, sedangkan suara tidak sah berjumlah 9  suara.

Proses pemungutan suara di TPS berlangsung meriah ketimbang tahun kemaren. Hal itu ditandai dengan adanya iringin musik dan artis yang menyemarakkan proses Pemilwa tahun ini. Ketua KPUM, Dedi Irawan mengemukakan bahwa dimeriahkannya Pemilwa ini dengan iringan musik adalah supaya menarik antusias mahasiswa dalam menggunakan hak pilihnya serta untuk menambah kemeriahan dalam proses pemungutan suara. 


Sementara itu, mengomentari hasil penghitungan suara, pasangan Double R secara tegas menyatakan bahwa terpilihnya mereka sebagai Ketua dan Wakil Ketua DEMA adalah mutlak kemenangan seluruh mahasiswa STAIN Palangka Raya, bukan hanya kemenangan golongan, ras, maupun organisasi tertentu.

“Kemenangan ini adalah mutlak kemenangan seluruh KBM STAIN Palangka Raya. Kami siap menjalankan amanah yang diberikan serta merealisasikan visi dan misi yang telah kami janjikan”, tegasnya.

Ahmad Rafuan, selaku Ketua DEMA terpilih juga mengatakan terimakasih kepada seluruh mahasiswa yang telah mempercayakan tampuk kekuasaan kepadanya. “Ini merupakan amanah yang sangat besar dan berat. Namun kami siap bekerja keras dan menjaga amanah seluruh mahasiswa dalam satu tahun ke depan”, pungkasnya.

Agenda selanjutnya adalah pelantikan Ketua dan Wakil Ketua DEMA yang akan dilakukan oleh SEMA STAIN Palangka Raya sesuai jadwal yang telah ditentukan oleh KPUM.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Double R Unggul Pada Pemilwa STAIN Palangka Raya
Ditulis oleh Ponda Samarkandi
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://ponda-samarkand.blogspot.com/2013/06/double-r-unggul-pada-pemilwa-stain.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
5 Komentar di Blogger
Silahkan Berkomentar Melalui Akun Facebook Anda
Silahkan Tinggalkan Komentar Anda

5 komentar:

Tool Hack Akun Facebook 2013 mengatakan...

Berkunjung Sore gan..semoga baik baik saja

Ponda Samarkandi mengatakan...

baik gann.... he

Download Counter Strike Exstreme mengatakan...

Masih online gak gan

Ponda Samarkandi mengatakan...

masih donk gan......

Valentino Febrian mengatakan...

berkunjung malming..malming ayo jalan jalan blogwalking gan

Posting Komentar

Komentar yang tidak sesuai dengan syarat di bawah ini akan dihapus, Demi kenyamanan kita bersama :

1. Menggunakan bahasa tidak beretika (Sara, Pornografi, Menyinggung)
2. Komentar menautkan link secara langsung
3. Komentar tidak berkaitan dengan artikel
4. Komentar Scam (Promosi Link)

Original design by Bamz | Copyright of Coretan Mahasiswa Kampung.

Mengenai Saya

Foto Saya
Saya seorang mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) Jurusan Dakwah STAIN Palangka Raya. Saya bukan seorang penulis, tapi saya berusaha menjadi seorang penulis. Kata-kata motivasi saya:  "Kalau anda bukan anak raja, atau anak orang kaya, maka jadi lah penulis".

Pengikut

Recent Comment